Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Palermo 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia anatar Palermo vs Inter Milan yang berkahir dnegan skor imbang 1-1. Intermilan yang berhasil memimpin melalui Ivan Perisic dan disusul oleh Alberto Gilardino yang sukses menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Penjaga gawang melompat untuk menghentikan Franco Vazquez (Palermo) yang melakukan tembakan beresiko ke arah tiang kiri gawang. Palermo dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Jeison Murillo (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Geoffroy Kondogbia (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Franco Vazquez (Palermo). Babak pertama berkahir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua Sebuah tendangan bebas jarak menengah dilakukan oleh Stevan Jovetic (Inter)! Dia menendang bola dengan akurat dan mengarahkannya ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya, tidak memberilkan kesempatan lawan untuk mencetak skor! Baik sekali! Inter dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 60 Ivan Perisic (Inter) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pada menit 66 Bola rebound jatuh kepada Alberto Gilardino (Palermo) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Jeison Murillo (Inter) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Wasit menunjukkan sikap intoleran atas kelakuan pemain. Alberto Gilardino (Palermo) diberikan sebuah kartu kuning. Kontrol bola yang baik dari Jonathan Biabiany (Inter) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas! Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Palermo 1-1 Inter Milan (Liga Italia)