Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Palermo 2-3 Alessandria (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Palermo vs Alessandria diselenggarakan Stadio Renzo Barbera, pada hari Rabu (02/12). Alessandria memetik kemenangan, setelah bertandang di Stadio Renzo Barbera, yang mengalahkan Palermo dengan skor 2-3. Pencetak gol Palermo adalah Aleksandar Trajkovski (55′) dan Alberto Gilardino (85′). Pencetak gol Alessandria adalah Massimo Loviso (4′), Michele Marconi (23′) dan Gianluca Nicco (82′).

Babak pertama dimulai, babak pertama dimulai, Alessandria sebagai tim tamu mampu mencetak gol pertamanya di menit ke-4. Setelah Andrea Rispoli (Palermo) melanggar hand ball didalam kotak penalti Palermo. Massimo Loviso (Alessandria) yang bertugas sebagai eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sukses membuka jeunggulan bagi Alessandria dengan skor 0-1. Tuan rumah yang berusaha mencari gol penyama kedudukan justru semakin terpuruk, setelah Franco Vazquez (Palermo) mendapat kartu merah atas pelanggaran dengan menyikut pemain lawan dimenit 22. Gol ke-2 untuk Alessandria akhirnya tercipta melalui sepakan keras Michele Marconi memasuki 23 menit. Dirinya yang terlepas dari jebakan offside setelah menerima umpan lambung yang sukses dimanfaatkan dengan baik membuat kiper Simone Colombi (Palermo) harus mengambil bola kembali dari dalam gawangnya, sekaligus mengubah skor menjadi 0-2. Palerino berusaha menyamakan kedudukan, namun dengan soldnya pertahanan Alessandria membuat Palermo harus bekerja keras hingga akhir babak pertama. Namun skor 0-2 bertahan hingga paruh waktu babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, akhirnya tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan di menit 55, dengan gol yang di cetak oleh Aleksandar Trajkovski pada menit 55. Permainan semakin seru dan menarik. Serang dan diserang di alami kedua tim. Namun penguasaan bola memasuki menit 75 didominasi sepenuhnya oleh Alessandria. Memasuki menit 82, Gianluca Nicco (Alessandria) berhasil mencetak gol ke-3 bagi Alessandria dan 3 menit berselang, melalui eksekusi tendangan bebas Alberto Gilardino (Palermo) yang mampu dibendung dengan sangat baik oleh Gianmarco Vannucchi (Alessandria), namun bola rebound tersebut jatuh pas di hadapan Riccardo Bocalon yang langsung menyambar bola masuk kedalam gawang. Palermo yang hendak menyamakan skor, tidak dapat direalisasikan dengan baik, lantaran lini belakang Alessandria sudah meneapkan permainan bertahan dan hinga wasit meniup pluit panjang, skor masih 2-3 untuk kdua tim.

Cuplikan Gol: Palermo 2-3 Alessandria (Coppa Italia)