Don't Miss

Cuplikan Gol: Palermo 2-4 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara Palermo vs AS Roma yang berakhir dengan skor 2-4. Roma berhasil menundukkan tuna rumahnya dengan hasil yang cukup memalukan bagi Palermo, berkat 2 gol dari Gervinho, dan 2 gol Alessandro Florenzi. Sementara Palermo hanya bisa menciptakan 2 gol melalui Alberto Gilardino dan Geancarlo Gonzalez.

Pada babak pertama dimenit ke 2 GOOL!! 0:1! Alessandro Florenzi (AS Roma) mengumpan pada Miralem Pjanić (AS Roma) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Stefano Sorrentino (Palermo) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Alessandro Florenzi (AS Roma) menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini pada menit ke 14. Tepat dimenit ke 28 Gervinho (AS Roma) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kanan atas gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Radja Nainggolan (AS Roma) menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-3.

Memasuki babak kedua Oscar Hiljemark (Palermo) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Pada menit ke 58 Alberto Gilardino (Palermo) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Ivaylo Chochev (Palermo) menerima kartu kuning karena pelanggaran kecil yang dilakukannya. Wasit sedikit terlalu keras padanya. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Aljaz Struna (Palermo). Alberto Gilardino (Palermo) menerima kartu kuning. Emerson (AS Roma) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Pertandingan mulai memanas. Konstantinos Manolas (AS Roma) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 90+1 Geancarlo Gonzalez (Palermo) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Gervinho (AS Roma) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang dimenit ke 90+2. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-4.

Cuplikan Gol: Palermo 2-4 AS Roma (Liga Italia)

agen bola