Don't Miss

Cuplikan Gol: Paraguay 2-1 Bolivia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Paraguay kontra Bolivia yang berakhir dengan skor 2-1. Paraguay berhasil mengalahkan Bolivia melalui Lezcano D dan Barrios L. Sementara Bolivia hanya mampu membukukan 1 gol melalui Duk Y.

Pada babak pertama antara Paraguay vs Bolivia berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0. Kedua timnas tersebut tidak mampu membukukan 1 gol pun. Dimenit ke 15 Bejarano D dihadiahkan kartu kuning oleh wasit karena pelanggaran yang dilakukannya. Tepat dimenit ke 30 Rojas R juga harus menerima kartu kuning dari wasit. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 49 Aguilar P juga dihadiahkan kartu kuning. Pada menit ke 59 Duk Y berhasil membukukan 1 gol untuk Bolivia. Sementara Lezcano D juga berhasil menyamai kedudukan dimenit ke 61, skor berubah menjadi 1-1. Barrios L hanya membutuhkan selang waktu 3 menit untuk membukukan 1 gol ke gawang Bolivia tepat dimenit ke 64, skor pun berhasil diubah dan Paraguay berhasil memimpin. Duk Y dihadiahkan kartu kuning dimenit ke 80. Aguilar P dimenit ke 86 menerima kartu kuning kedua sekaligus kartu merah dan dirinya harus keluar dari lapangan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Paraguay 2-1 Bolivia (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

agen bola