Don't Miss

Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 2-0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions)

Bolaviking.com Agen SBOBET Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint Germain vs Shakhtar Donetsk sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain. Pencetak gol PSG adalah Lucas (57′) dan Zlatan Ibrahimovic (86′). Pertandingan ini dilaksanakan di Parc des Princes, pada hari Rabu (09/12).

Babak pertama dimulai. PSG yang tampil menjalani laga kandang di Parc des Princes, nyaris saja menyarangkan gol cepat setelah Lucas melesakkan sepakan namun masih dapat di blok dengan baik oleh Anton Kanibolotsky (Shakhtar) saat pertandingan baru berjalan 4 menit. menyusul 1 menit berikutnya Eduardo nyaris saja mampu mencetak gol setah dirinya melepaskan sepakan, namun masih melenceng dari gawang PSG. saat pertandingan berjalan 9 menit, Anton Kanibolotsky (Shakhtar) melakukan blunder dengan memberi operan yang sangat pelan dan justru di terima Zlatan Ibrahimovic, namun sayang peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik karena sepakan cungkilnya masih sedikit tinggi diatas gawang Shakhtar. Namun pertandingan hingga berakhirnya babak pertama, kedua tim belum ada yang berhasil mencetak gol. Hingga pertandingan di babak pertama terpaksa ditutup dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, PSG tampil lebih dominan. Kesempatan pertama didapat oleh Gregory van der Wiel (PSG) hanya saja sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Anton Kanibolotsky (Shakhtar). Begitupun tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Adrien Rabiot (PSG) masih sedikit melebar di sisi kanan gawang. Setelah berusaha keras, akhirnya PSG melalui sepakan Lucas (PSG), mampu mencetak gol di menit 57, setelah menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic (PSG). Zlatan Ibrahimovic melakukan penyelamatan hebat di menit 79 dengan memblok sepakan yang sangat keras dari Yaroslav Rakitsky dengan kepalanya. Pemain Swedia tersebut juga ikut ambil bagian dalam mencatatkan namanya di papan skor pada menit 87, berkat operan Lucas dengan sundulannya yang dapat dikonversi dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic (PSG) untuk meyakinkan kemenangan 2-0 untuk PSG. Skor tersebut bertahan hingga babak keda usai.

Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 2-0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions):

agen bola