Agen Bola

Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 5-0 Toulouse (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan Paris Saint Germain vs Toulouse sudah selesai dan berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan telak Paris Saint Germain. Pencetak gol bagi PSG antar lain Angel Di María, 2 gol Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura dan Ezequiel Lavezzi. Kemenangan atas Toulouse di Parc des Princes, membuat PSG semakin dominan di puncak dengan torehan 35 poin, selisih 13 point atas Olympique Lyon sebagai pesaing terdekat yang baru mengoleksi 22 poin.

Babak pertama dimulai. Angel Di Maria (PSG) membuka skor untuk Les Parisiens di menit ke-6. Ia bermaksud melepas umpan dari tendangan bebas, tetapi bola justru terus meluncur masuk ke gawang Ali Ahamada (Toulouse) setelah sang kiper terkecoh pergerakan Thiago Motta (PSG) yang berusaha menyundul bola. 12 menit berselang giliran Zlatan Ibrahimovic (PSG) yang diuntungkan kesalahan bek tengah Toulouse Marcel Tisserand. Upayanya mengintersepsi umpan Zlatan (PSG) di daerah berbahaya malah membuat bola kembali ke striker Swedia itu dan ia dengan mudah membobol gawang Toulouse. Daya serang PSG tidak berhenti hingga menjelang babak pertama usai dan mengurung semua pemain Toulouse untuk berada di garis bertahan.

Memasuki babak kedua, PSG masih menguasai permainan. Pergantian pemain di babak kedua dilakukan Laurent Blanc dengan memasukan Lucas Moura untuk menggantikan Edinson Cavani. Sebuah keputusan tepat dari pelatih asal Prancis. Lucas Moura (PSG) yang baru tiga menit mampu mengubah skor menjadi 3-0 dengan sundulannya menyongsong umpan silang Gregory van der Wiel (PSG).Lucas kembali berperan dalam penciptaan gol ke-4 untuk PSG seperempat jam jelang bubar. Ia berpenetrasi menerobos pertahanan Toulouse sebelum melesatkan tendangan yang ditepis Ali Ahamada (Toulouse). Bola rebound menghampiri Zlatan Ibrahimovic (PSG), yang melakukan sontekan simpel untuk membukukan gol yang ke-4. Tak lama setelahnya kecerobohan Jean-Armel Kana-Biyik (Toulouse) yang salah menyapu umpan lambung Ibra dan memudahkan Ezequiel Lavezzi (PSG) untuk menyongsong bola dan melengkapi pesta gol PSG untuk yang ke 5 dimenit 78. Hingga laga usai Toulouse tidak mampu memberikan 1 gol pun ke gawang PSG.


Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 5-0 Toulouse (Liga Prancis)