Agen Bola

Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 5-1 Olympique Lyonnais (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan PSG vs Lyon sudah selesai dan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan PSG. Pencetak gol PSG adalah Zlatan Ibrahimovic (11′,77′), Serge Aurier (17′), Edinson Cavani (61′) dan Lucas (90+1′). Pencetak gol satu-satunya Lyon adalah Jordan Ferri (24′). Pertandingan ini dihelat di Parc des Princes, pada hari Senin (14/12).

PSG sebagai tuan rumah yang tampil dikandangnya sudah mendominasi permainan saat menit awal dimulai. Namun PSG baru bisa membukukan skor saat pertandingan berjalan 11 menit. Adalah Zlatan Ibrahimovic, memanfaatkan kesalahan Mapou Yanga-Mbiwa yang hendak menahan laju bola. Dengan tenang pemain timnas Swedia tersebut mencetak gol bagi PSG.

Selang 5 menit, yakni dimenit 17, Angel Di Maria melepaskan tendangan bebas, yang diselesaikan Serge Aurier dengan tandukan. Tidak terima kekalahan Lyon mencoba menekan dan berhasil mencetak gol di menit 24, setelah Kevin Trapp dengan reaksi baik menepis bola, namun bola tidak keluar dari garis lapangan untuk menahan laju sepakan yang dilesakkan oleh Jordan Ferri usai menerima operan pendek dari Clement Grenier. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSG menggempur habis gawang Lyon. Seiring gol Edinson Cavani dimenit 61, menyambung umpan terukur dari Angel Di Maria. Dimenit 77 kembali Zlatan Ibrahimovic mencetak gol melalui eksekusi penalti usai dirinya dilanggar Henri Bedimo.

PSG menutup pesta gol mereka dengan gol dari Lucas saat pertandingan dalam masa tambahan waktu. Lucas sukses mencetak gol ke 5 untuk PSG saat pertandingan 90+2 usai menerima umpan terobosan yang sangat baik dari Angel Di Maria.

Bersama kemenangan ini, PSG kini masih tetap kokoh di posisi 1 klasemen Ligue 1 dengan mengemas 48 point dari 18 pertandingan. Selisih 17 point dari Angers yang berada di posisi kedua.


Cuplikan Gol: Paris Saint Germain 5-1 Olympique Lyonnais (Liga Prancis)