Don't Miss

Cuplikan Gol: Partizan 0-2 Ath Bilbao (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pada laga pertandingan Liga Eropa antara Partizan melawan Ath. Bilbao dan berkahir dengan skor 0-2. Atletic berhasil mengalahkan tim tuan rumah berkat Raul Garcia dan juga Beñat, sementara tim tuan rumah tidak berkesempatan untuk membukukan 1 gol pun hingga pertandingan berkahir.

Pada babak pertama Xabier Etxeita berhasil melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Ath Bilbao. Tepat dimenit ke 32 Raul Garcia menerima operan crossing dan segera melepaskan sundulan meriam yang memantul masuk lewat tiang kiri gawang. Kesempatan emas! Inaki Williams menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Beñat telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Partizan belum mampu mencatatkan skor dipapan skor hingga babak pertama diakhiri oleh wasit.

Memasuki babak kedua Oscar de Marcos adalah yang menerima kartu kuning. Aymeric Laporte melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kartu Kuning. Sasa Lukic dibukukan oleh wasit karena pelanggaran yang dilakukannya. Milos Ostojić melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 85 Beñatmencetak gol lewat sebuah tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna dari jarak menengah. Dia mengirim bola langsung ke bagian kiri dalam gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Partizan 0-2 Ath Bilbao (Liga Eropa)

agen bola