Don't Miss

Cuplikan Gol: Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC (Final Liga Piala Presiden 2015)

Bolaviking.com – Pada laga Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC sudah selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Gol Persib Bandung dihasilkan oleh Achmad Jufriyanto (Persib Bandung) dan gol bunuh diri yang dilakukan Dian Agus Prasetyo (Sriwijaya FC). Sedangkan Sriwijaya FC tidak mampu membukukan satu gol pun dan harus puas di posisi ke 2 dalam kejuaraan ini.

Babak pertama dimulai, Persib berusaha untuk langsung memainkan pola serang sejak awal, sementara Sriwijaya yang bermain lebih tenang dengan melakukan penguasaan bola. Perlahan namun pasti, Musharfy (SFC) melakukan ancaman ke gawang Persib dengan Tembakan keras yang meneruskan umpan silang Tibo namun masih melenceng di kiri gawang Made (Persib). Tidak mau kalah dengan Sriwijaya FC, kini giliran Persib menyerang. Spaso (Persib) yang dijatuhkan dan Persib memiliki peluang untuk mencetak gol melalui tendangan bebas yang cukup berpotensi gol. GOOLLLL!!!! Eksekusi tendangan bebas Jufriyanto (Persib) keras dan membentur pagar betis SFC, membuat arah bola pun bergerak liar dan sulit untuk diantisipasi Dian Agus di bawah mistar SFC. Gol 1-0 untuk Persib pada menit 6. Unggul cepat cukup mampu membuat Persib nyaman untuk melanjutkan skema permainan mereka. Sementara SFC berupaya keras untuk sesegera mungkin menyamakan skor. Jual beli serangan untuk kedua tim semakin seru, kedua tim melakukan permainan yang mengagumkan, penjaga gawang berjibaku untuk menyelamatlkan bola yang ingin merobek gawang. Namun apa daya serangan Persib membuat SFC Kembali kebobolan, gol Bunuh Diri Dian Agus Prasetyo, berkat Zulham yang membuat Konate memiliki ruang mengontrol bola dan melepaskan tembakan sambil memutar badan. Bola sempat membentur mistar hingga akhirnya mengenai tubuh Dian Agus dan masuk ke gawang SFC pada menit 45. Skor 2-0 untuk Persib hingga laga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, tidak puas dengan 2 gol dibabak pertama. Persib yang semakin impresif dan dominan menguasai bola melakukan skema menyerang kembali. Variasi serangan di lakukan Zulham (persib) yang mengancam gawang Sriwijaya FC. SFC balas menekan, namun sayangnya Lini depan SFC masih belum efektif, dari beberapa kesempatan yang didapat kerap terbuang sia-sia akibat salah komunikasi antar pemain. SFC mulai meningkatkan intensitas serangan mereka dan mengurung pertahanan Persib, memaksa jufriyanto cs untuk turun menjaga wilayah mereka sendiri dan mengamankan kondisi. Tidak cukup lini depan Sriwijaya yang menyerang, bek pun turun. Wildansyah bek sayap SFC itu melepaskan tembakan spekulasi dengan kaki kirinya, namun masih melesat tepat menuju tangkapan Made. SFC masih terus gencar melancarkan tekanan, hanya saja masih kendala yang sama. Lini depan mereka kerap tak mampu mengoptimalkan umpan-umpan silang. Di sisi lain, lini belakang Persib masih tangguh, dan kerap mampu membendung serangan SFC yang dilancarkan dari berbagai sektor. Serangan dilancarkan oleh Sriwijaya FC dan bertahan yang dilakukan Persib, tidak membuat kesempatan bagi SFC mencetak gol. dan skor masih tetap 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung hingga babak kedua berakhir. Dan memastikan menjadi Juara 1 dalam Liga Piala Presiden 2015. Dan Sriwijaya FC harus menerima posisi juara kedua.

Cuplikan Gol: Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC (Final Liga Piala Presiden 2015)

agen bola