Don't Miss

Cuplikan Gol: Peru 2-0 Paraguay (Copa America)

Bolaviking.com – Ajang Copa America 2015 hari ini mempertemukan Peru dengan Paraguay untuk memenangkan juara ketiga. Peru berhasil meraih juara tiga dengan hasil skor 2-0 atas Paraguay. Berkat gol Paolo Guerrero, dan Andre Carrillo, Peru berhasil menang dalam laga tersebut. Sementara dengan Paraguay yang tidak mampu menciptakan gol dalam babak pertama maupun babak kedua harus menerima kekalahan tersebut.

Pada babak pertama antara Peru kontra Paraguay berakhir dengan skor 0-0, kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Emosi berkobar dilapangan. Marcos Caceres (Paraguay) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Juan Vargas (Peru) dengan cepat mengambil tendangan sudut dengan operan pendek. Pablo Aguilar (Paraguay) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Peru dihadiahi tendangan bebas. Oscar Romero (Paraguay) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Paraguay dihadiahkan sebuah tendangan sudut.
Josepmir Ballon (Peru) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Peru dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Christian Cueva (Peru) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Juan Vargas (Peru) gagal mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas, karena bola malah keluar dari permainan. Ya, mereka harus merencanakan pembangunan serangan dari awal lagi sekarang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Paraguay. Pertandingan mulai memanas. Miguel Samudio (Paraguay) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut, tepat dimenit ke 38. Banyak sekali peluang yang tercipta namun kedua tim tidak bisa mengeksekusinya dengan baik, alhasil babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Dibabak kedua Bendera hakim garis diangkat karena Marcos Caceres (Paraguay) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside. Luis Advincula (Peru) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Peru dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Juan Vargas (Peru) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pada menit ke 48 Peru berhasil memecahkan kebuntuan melalui Andre Carrillo (Peru) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor menjadi 1:0. Lucas Barrios (Paraguay) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Paraguay dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Oscar Romero (Paraguay) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Paolo Guerrero (Peru)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Peru dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Juan Vargas (Peru) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Victor Yotun (Peru) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, yang mengarah rendah ke tengah gawang. Justo Villar (Paraguay) melihat hal ini dengan jelas dan melakukan penyelamatan dengan nyaman. Sebuah tembakan dari dalam kotak penalti yang dilepaskan oleh Edgar Benitez (Paraguay) berhasil dipantulkan ke tiang gawang oleh salah satu pemain bertahan lawan. Christian Cueva (Peru) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Paolo Guerrero (Peru) melompat tinggi di dalam kotak penalti dan melepaskan sundulan tak berarah yang akhirnya melambung jauh tinggi ke atas gawang. Percobaan yang kurang baik. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Paraguay. Victor Yotun (Peru) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit dimenit ke 85. Peru kembali membukukan gol kedua melalui Paolo Guerrero (Peru) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah, tepat dimenit ke 90. Pertandingan pun berakhir dengan dimenangi oleh Peru 2-0 atas Paraguay. Paraguay tidak bisa membukukan gol dibabak pertama maupun dibabak kedua harus bisa menerima kekalahan tersebut.

Cuplikan Gol: Peru 2-0 Paraguay (Copa America)

agen bola