Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Peru 2 – 2 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.comCuplikan GolKualifikasi Piala Dunia 2016 Areal CONMEBOL mempertemukan Peru melawan finalis Piala Dunia 2014 yakni Argentna. Dalam laga ini Peru sukses menahan imbang Argentina dengan skor 2-2.

Bertandang ke markas Peru, anak asuh Edgardo memulai serangan dengan cepat sejak menit awal pertandingan, hasilnya pada menit 16′ Ramiro Funes berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Skor 1-0 untuk kemeangan tim Tango bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Jose Paolo berhasil menyamakan kedudukan di menit 58′.

Argentina kembali unggul di menit 78′ lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain. Namun kemenangan akhirnya sirna setelah Peru mendapatkan hadiah penalti di menit 84′ dan Chrstian Cueva yang menjadi algojo sukses mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Cuplikan Gol : Peru 2 – 2 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Susunan Pemain

Peru: Gallese; Trauco, Rodriguez, Ramos, Corzo; Flores (Ruidiaz 59′), Tapia, Benavente (Da Silva 46′), Yotun; Guerrero, Cueva (Lobaton 85′)

Argentina: Romero; Rojo, Funes Mori, Otamendi, Zabaleta; Di Maria, Mascherano, Kranevitter; Higuain, Dybala (Correa 65′), Aguero (Banega 73′).