Don't Miss

Cuplikan Gol : Polandia 1 vs 0 Irlandia Utara 12 Juni 2016 (Piala Eropa Grup C)

Cuplikan Gol – Pada pertandingan Piala Eropa Grup C antara Polandia melawan Irlandia Utara pada , Minggu (12/6). Laga itu dimenangkan oleh Polandia dengan skor 1-0.

Sejak dimulainya pertandingan ini, Polandia langsung tampil agresif dengan mengontrol jalannya pertandingan ini. Namun, peluang pertama Polandia terbuka pada menit ke-29.

Pertandingan babak pertama pun harus berakhir dengan skor kacamata antara kedua tim tersebut, keduanya tampil baik pertahanan ataupun lini depannya.

Pada babak kedua, Irlandia Utara bermain lebih baik dengan beberapa kali terus mengancam gawang Polandia.

Namun, pada akhirnya di menit ke-51 , Polandia berhasil unggul 1-0 atas Irlandia Utara lewat gol yang dicetak oleh Arkadius Milik. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada malam ini dan sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Polandia.

Cuplikan Gol Polandia vs Irlandia Utara :

Susunan Pemain :

Polandia: Szczesny, Piszczek, Pazdán, Glik, Jedrzejczyk, Blaszczykowski (Kamil Grosicki 80), Krychowiak, Maczynski (Tomasz Jodlowiec 78), Kapustka (Slawomir Peszko 88), Lewandowski, Milik

Irlandia Utara: McGovern, McLaughlin, Cathcart, Evans, McAuley, Ferguson (Conor Washington 66), Baird (Jamie Ward 76), Norwood, McNair (Stuart Dallas 46), Davis, Lafferty

agen bola