Don't Miss

Cuplikan Gol: Polandia 4-2 Islandia (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Polandia vs Islandia sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Polandia. Pencetak gol Polandia diantaranya Kamil Grosicki (52′), Bartosz Kapustka (66′), 2 gol Robert Lewandowski (76′,78′). Sedangkan gol Islandia tercipta berkat Gylfi Sigurdsson (4′) dan Alfred Finnbogason (69′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Narodowy, pada hari Sabtu (14/11).

Pertandingan babak pertama dimulai, Bermain terbuka sejak menit pertama, kedua tim saling menebar ancaman sebelum akhirnya Islandia membuka keunggulan di 4 menit awal pertandingan, dari tendangan penalti yang di lesatkan oleh Gylfi Sigurdsson (Islandia). Permainan semakin seru dan kedua tim kembali menebar ancaman, namun semuanya tidak adda yang berhasil disarangkan ke gawang lawan, sebagian besar peluang yang didapat kedua tim hanya sedikit melebar di sisi gawang. Hingga babak pertama usai, skor masih bertahan 0-1 untuk keunggulan Islandia.

Memasuki babak kedua pertandingan, Polandia berhasil mendominasi permainan, akhirnya pada menit 52, dengan sepakan keras Kamil Grosicki (Polandia) berhasil melesatkan gol untuk menyamakan kedudukan, berkat umpan apik dari Lukasz Piszczek (Polandia). tidak membutuhkan lama bagi Polandia menambahkan skornya, setelah Bartosz Kapustka (Polandia) pada menit 66 berhasil memanfaatkan bola rebound yang terjadi di area kotak penalti Islandia, dengan sepak kaki kiri keras, membuat Ogmundur Kristinsson (Islandia) harus memungut bola yang bersarang di gawangnya. Selang 3 menit, kini giliran Islandia yang mencetak gol. Berkat aksi individu dari Alfred Finnbogason (Islandia) di menit 69 yang berlari cepat menggiring bola dari tengah lapangan dan menaklukan penjaga gawang Polandia. Skor kembali imbang 2-2 untuk kedua tim. The White Eagles mampu memastikan kemenangan lewat sepasang gol kapten sekaligus bomber utamanya, Robert Lewandowski dimenit 76 yang berhasil memanfaatkan bola rebound dan melesatkan sepakan ke dalam gawang Islandia. 2 menit setelahnya, kembali Robert Lewandowski (Polandia) berhasil mencetak gol yang meyakinkan atas kemenangan timnya di menit 78. Setelah dirinya berlari kencang dari tengah lapangan dengan menggiring bola sendirian dan mencetak gol keduanya ke gawang Islandia. Skor 4-2 untuk kemenangan Polandia bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Polandia 4-2 Islandia (Pertandingan Persahabatan)

agen bola