Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Polandia 8-1 Gibraltar (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga lanjutan kualifikasi Euro Cup antara Polandia kontra Gibraltar berakhir dengan skor telak 8-1. Polandia berhasil menyingkirkan tamunya dengan hasil yang cukup memuaskan, melalui 2 gol milik Kamil Grosicki, 2 gol milik Robert Lewandowski, 2 gol Arkadiusz Milik, Jakub Blaszczykowski, Bartosz Kapustka. Sementara Gibraltar hanya bisa mengejar dengan 1 gol berkat Jake Gosling.

Pada babak pertama dimenit ke Kamil Grosicki berhasil menciptakan gol ke gawang tim tamu. Dimenit ke 15 Kamil Grosicki kembali membukukan gol keduanya dengan berlari melewati labirin penjagaan lawan dan di dalam kotak penalti dia mengalahkan Jordan Perez dengan sebuah sontekan yang cukup indah. Hanya berselang selama 3 menit, Robert Lewandowski berhasil menciptakan 1 gol untuk Polandia, dirinya menerima sebuah bola dari temannya dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat bertenaga. Robert Lewandowski kembali membukukan gol kedua dimenit ke 29, babak pertama berakhir dengan skot telak 4-0 yang diungguli oleh Polandia, Gibraltar harus mengakhiri babak pertama ini dengan tanpa hasil.

Memasuki babak kedua Arkadiusz Milik mendapatkan senuah peluang yang cukup menjanjikan dan berhasil mendaratkan bola dengan aman di atas jala gawang lawannya tepat dimenit ke 56. Jakub Blaszczykowski juga berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Polandia dimenit ke 59 dengan mudahnya mengubah sebuah kesempatan penalti menjadi gol yang indah. Dimenit ke 72 Arkadiusz Milik kembali membukukan gol kedua dengan mencetak angka usai menerima sebuah crossing yang cukup baik. Bartosz Kapustka telah bersiap untuk menerima umpan, dan dia dengan cukup mudahnya menyelesaikan assist tersebut dan sebuah hasil yang sangat luar biasa untuk Polandia tepat dimenit ke 73. Skor saat ini adalah 8-0. Gibraltar berhasil mengubah skor menjadi 1-8 atas Polandia tepat dimenit ke 87 melalui Jake Gosling. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 8-1.

Cuplikan Gol: Polandia 8-1 Gibraltar (Euro Cup)