Agen Bola

Cuplikan Gol : Portugal 1 vs 1 Islandia 15 Juni 2016 (Piala Eropa Grup F)

Cuplikan Gol – Portugal harus puas dengan raihan satu angka pada laga pertamanya di Piala Eropa 2016. Cristiano Ronaldo dkk harus ditahan imbang oleh Islandia yang baru menjalani debut pertamanya di Euro dengan skor 1-1.

Dipimpin Cristiano Ronaldo, Portugal mutlak mendominasi pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB. Mereka unggul penguasaan bola hingga 66%.

Jumlah peluang Portugal juga jauh lebih banyak. Mereka membuat 25 percobaan mencetak gol dan 10 di antaranya tepat sasaran. Sementara Islandia cuma membuat 4 percobaan mencetak gol dan keempatnya mengarah ke gawang.

Portugal unggul 1-0 hingga turun minum. Mereka memimpin berkat gol Nani pada menit ke-31.

Namun, Islandia berhasil mencetak gol balasan pada awal babak kedua. Gol Birkir Bjarnason pada menit ke-50 menghapus keunggulan Portugal.

Dengan hasil imbang ini, Portugal dan Islandia menempati posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup F dengan poin satu. Puncak klasemen dipegang Hungaria yang mengalahkan Austria 2-0 dan punya poin tiga.

Cuplikan Gol Portugal vs Islandia :

Susunan Pemain : 

Portugal: Rui Patricio, Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Guerreiro, Danilo, Joao Mario (Quaresma 75′), Andre Gomes (Eder 84′), Joao Moutinho (Renato Sanches 70′), Nani, Ronaldo.

Islandia: Halldorsson, Saevarsson, Ragnar Sigurdsson, Arnason, Skulason, Gudmundsson (Elmar Bjarnason 90′), Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, Birkir Bjarnason, Bodvarsson, Sigthorsson (Finnbogason 80′).