Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Portugal 2 vs 0 Wales 07 Juli 2016 (Semi Final Piala Eropa 2016)

Cuplikan Gol – Portugal menjadi tim pertama yang lolos ke Final Piala Eropa 2016, meski awalnya mereka tidak difavoritkan. Namun, Cristiano Ronaldo dan Nani berhasil menjawab keraguan tersebut dengan kemenangan 2-0 atas Wales.

Bagi Portugal sendiri, ini adalah kemenangan pertama mereka dalam 90 menit selama ajang Piala Eropa 2016. Setelah mendominasi babak pertama, Portugal tampil agresif di babak kedua. Hasilnya, mereka mencetak dua gol dalam selang waktu tiga menit, dari Ronaldo di menit ke-50 dan Nani di menit ke-53.

Wales, yang tampil tanpa salah satu gelandang andalannya, Aaron Ramsey, kesulitan untuk membangun serangan di babak kedua. Gareth Bale sempat mendapatkan beberapa peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti, tapi gagal menghasilkan gol.

Dengan begini, Portugal tinggal menanti pemenang dari duel Jerman vs Prancis. Final akan dihelat pada Senin (11/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB.

Cuplikan Gol Portugal vs Wales :

Susunan Pemain :

Portugal: Rui Patricio, Cedric, Bruno Alves, Fonte, Guerreiro, Joao Mario, Danilo, Adrien (Moutinho 78), Renato (Andre Gomes 73), Nani (Quaresma 85), Ronaldo.

Wales: Hennessey, Gunter, Chester, Collins (J. Williams 66), A. Williams, Taylor, Allen, Ledley (Vokes 57), King, Bale, Robson-Kanu (Church 63).