Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Portugal 6 vs 0 Andorra 08 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2016)

Cuplikan Gol – Portugal yang menjadi tuan rumah berhasil menang telak dengan skor 6-0 atas Andorra di laga kualifikasi Piala Dunia 2018,Sabtu (08/10).

Di laga tersebut, Portugal tampil percaya diri di hadapan pendukungnya dan dengan bintangnya, Christiano Ronaldo berhasil mencetak gol saat pertandingan baru berjalan empat menit yaitu di menit kedua dan keempat.

Lalu menjelang berakhirnya babak pertama, Joao Cancelo berhasil menambah kedudukan Portugal menjadi 3-0 atas Andorra.

Di babak kedua, lagi-lagi Christiano Ronaldo berhasil mencetak gol cepat di menit ke-47′ pertandingan. Dan di dalam pertandingan tersebut dua pemain Andorra bermain terlalu keras dan diganjar kartu merah oleh wasit Jordi Rubio dan Marc Rebes harus keluar dari pertandingan.

Tak cukup sampai disitu, Christiano Ronaldo kembali mencetak Quat-trick nya dalam laga tersebut di menit ke-68′. Dan Andre Silva menjadi pencetak gol terakhir pesta gol Portugal pada malam itu. Portugal pun berhasil menang telak dengan skor 6-0 atas Andorra.

Cuplikan Gol Portugal vs Andorra :

Susunan Pemain :
Portugal : Patricio, Cancelo, Pepe (Gelson 72), Fonte, Guerreiro (Antunes 52), Gomes (Joao Mario 66), Moutinho, A.Silva, B.Silva, Ronaldo, Quaresma.

Andorra : Gomes, Rubio, Lima, Vales, Llovera, Garcia (San Nicolas 49), Rodrigues, Vieira, Rebes, Martinez (Victor Moreira 76), Alaez (Marc Pujol 73).