Agen Bola

Cuplikan Gol: Prancis 2-0 Jerman (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Maxbet – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Prancis vs Jerman sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Prancis. Gol Prancis dicetak oleh Olivier Giroud (45’+1) dan Andre-Pierre Gignac (86′). Dan Jerman tidak mampu memberikan 1 gol pun kegawang Prancis. Pertandingan ini dilaksanakan di Stade de France, pada hari Sabtu (14/11).

Tampil di hadapan publik sendiri, Prancis langsung berusaha untuk melakukan gebrakan ke jantung pertahanan Jerman. Di 10 menit pertama, Paul Pogba (Prancis) dengan visinya cukup memanjakan barisan depan timnya yang ditempati oleh Olivier Giroud (Prancis) dan Anthony Martial (Prancis). Menit ke-21, sebuah serangan cepat dilakukan Die Mannschaft lewat pergerakan bek sayap Jonas Hector (Jerman) yang kemudian memaksa Raphael Varane (Prancis) berjibaku mengamankan wilayah belakang Prancis. Prancis meningkatkan intensitas serangan mereka dalam 5 menit akhir babak pertama dan Olivier Giroud (Prancis) sukses mencetak gol di pengujung babak usai memaksimalkan umpan Blaise Matuidi (Prancis) di menit 45’+1. Sekaligus membawa pasukan Didier Deschamps menutup periode pertama permainan dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, di menit ke-54, Antonie Griezmann (Prancis) sempat membobol gawang Manuel Neuer (Jerman) namun harus dianulir wasit karena Olivier Giroud (Prancis) yang berperan sebagai pengumpan telah dinyatakan dalam posisi offside. Dalam 15 menit sejak turun minum, praktis tuan rumah lebih banyak memaksa Jerman untuk lebih menjaga kedalaman. Jerman berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka di sepertiga akhir babak kedua, salah satunya aksi Thomas Muller (Jerman) yang hampir menyamakan skor di menit ke-77 namun masih membentur tiang gawang. Justru Prancis menggandakan keunggulan 4 menit sebelum laga berakhir, yakni pada menit 86, Andre-Pierre Gignac (Prancis) melakukan sundulan keras dan masuk kedalam gawang yang dijaga Manuel Neuer (Jerman), berkat umpan crossing dari Blaise Matuidi(Prancis). Skor 2-0 untuk keunggulan Prancis, bertahan hingga laga usai.


Cuplikan Gol: Prancis 2-0 Jerman (Pertandingan Persahabatan)