Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Prancis 2 vs 0 Jerman 08 Juli 2016 (Semifinal Piala Eropa 2016)

Cuplikan Gol – Prancis lolos ke final Piala Eropa 2016. Mereka menang 2-0 atas Jerman dan akan menghadapi Portugal di laga puncak.

Prancis sempat ditekan oleh Jerman di babak pertama, tetapi mereka kemudian unggul di ujung babak pertama lewat penalti Griezmann. Setelahnya, jalannya pertandingan berubah menjadi Prancis yang terus menerobos pertahanan Jerman.

Di babak kedua, Prancis tampil lebih agresif lagi. Usaha mereka itu kemudian diganjar dengan gol kedua yang diawali oleh kesalahan lini belakang Jerman. Lagi-lagi, Griezmann yang jadi pencetak golnya pada menit ke-72.

Jerman sendiri kesulitan untuk membongkar pertahanan Prancis. Ketiadaan role penyerang murni, yang biasanya diperankan oleh Mario Gomez, menjadi salah satu faktor kesulitan mereka. Di sisi lain, beberapa peluang Jerman juga mentah di tangan kiper Prancis, Hugo Lloris.

Prancis pun lolos ke final untuk menghadapi Portugal. Laga final akan dihelat pada Senin (11/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Stade de France, Saint-Denis.

Cuplikan Gol Prancis vs Jerman :

Susunan Pemain :

Prancis: Lloris, Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra, Matuidi, Pogba, Sissoko, Payet (Kante 71), Griezmann (Cabaye 90+2), Giroud (Gignac 78).

Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng (Mustafi 61), Howedes, Hector, Can (Goetze 66), Schweinsteiger (Sane 79), Kroos, Draxler, Oezil, Mueller.