Don't Miss

Cuplikan Gol : Prancis 3 vs 0 Skotlandia 05 Juni 2016 (International Friendlies)

Cuplikan Gol – Prancis berhasil memenangkan laga persahabatan melawan Skotlandia pada hari Minggu, (05/06) dinihari tadi dengan skor akhir yang cukup telak 3-0.

Sejak dimulainya laga tersebut, Prancis tampil lebih dominan Oliver Giroud dkk terus membendung pertahanan dari tim Skotlandia. Dan pada menit ke-8, Olivier Giroud berhasil mencetak gol ke gawang Marshall dan tim tuan rumah pun memimpin.

Jalannya pertandingan juga masih tetap dipegang oleh tim tuan rumah pada dinihari tadi. Pogba dkk terus menerus memberikan serangan-serangan berbahaya ke gawang Skotlandia.

Dan akhirnya pada menit ke-35 Olivier Giroud kembali berhasil mengoyak gawang tim lawan dan membuat Prancis unggul 2-0. Tak lama berselang, Laurent Koscielny juga berhasil mencetak gol kemenangan untuk Prancis dan tim tuan rumah memimpin dengan skor 3-0.

Pada babak kedua pun, Prancis mulai mengendurkan serangan dan tidak membuat banyak kesempatan untuk mencetak gol. Dan skor 3-0 itu pun bertahan hingga pertandingan itu berakhir.

Cuplikan Gol Prancis vs Skotlandia :

Susunan Pemain :

Prancis : Lloris, Sagna, Koscielny, Rami, Evra (Digne 83′), Pogba, Matuidi (Cabaye 69′), Kante (Sissoko 88′), Payet (Griezmann 46′), Coman (Martial 46′), Giroud (Gignac 63′).

Skotlandia : Marshall, Hanley, Robertson (Mulgrew 46′), Martin, Greer, McArthur (McKay 84′), Fletcher, Snodgrass (Kingsley 66′), Maloney (Anya 46′), Richie, S.Fletcher (Naismith 58′).

agen bola