Agen Bola

Cuplikan Gol: PSG 0-0 Real Madrid (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Kualifikasi Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Real Madrid sudah selesai, dan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0 untuk hasil imbang kedua tim.  Kedua tim masih menyandang status tanpa kekalahan dengan poin tujuh. 

Babak pertama dimulai dengan kick-off dari Real Madrid. Isco (Real Madrid) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) berusaha untuk melakukan penetrasi cepat di awal pertandingan, namun masih dapat di halau lawan. Lagi, Madrid mengancam dan kini melalui sepakan Marcelo (Real Madrid) yang menyamping tipis disisi kanan gawang Trapp (PSG). pada menit ke 9, Blaise Matuidi (PSG) diganjar kartu kuning akibat melanggar Casemiro (Real Madrid), dan posisi ideal bagi CR7 untuk mengeksekusi bola. Sayang sekali, tendangan bebas Ronaldo masih dapat di blok oleh pagar betis PSG dan dengan mudah ditangkap Trapp (PSG). Dimenit ke 17, Cavani (PSG) yang berkesempatan memasukan bola ke gawang Navas (Real Madrid), namun sayang ia berada di posisi off-side. Permainan yang semakin seru membuat kedua lini pertahanan sedikit gentar. Peluang yang sangat baik didapat oleh Jese (Real Madrid), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti, sayang bola masih mengenai Kevin Trapp dan kemudian di lanjutkan oleh Danilo kemudian ia kirim umpan silang kepada Ronaldo, tapi bola masih bisa dicegat oleh Silva (PSG). pertandingan semakin seru, Real Madrid yang menggempur baris pertahanan PSG dengan semangatnya, dan PSG sedikit kelelahan bertahan. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) hampir saja mencetak skor, namun sayang. Penjaga gawang memiliki reflek penyelamatan bola dengan baik sekali. Hingga babak pertama usai, Skor masih imbang 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, dan kini kedua tim saling serang, Cavani (PSG) melakukan Sontekan kaki kanannya usai menerima bola dari Motta dari sisi kiri masih tipis dari mistar gawang Navas (Real Madrid). Tendangan voli Lucas Vazquez (Real Madrid) dari luar kotak penalti melayang tinggi di atas mistar gawang PSG. Pada menit ke 58 hampir saja terjadi gol, Navas (Real Madrid) salah melakukan operan, bola kemudian dikuasai Di Maria (PSG) yang langsung mengarahkan bola kepada Ibrahimovic (PSG), beruntung masih bisa dihalau Casemiro (Real Madrid). Tidak mau kalah dengan PSG, kali ini Real Madrid melalui sepakan keras Ronaldo (Real Madrid) yang melakukan tendangan jarak dekat dari sisi kiri masih menyamping ke mistar gawang sebelah kanan, dan bola pergi meninggalkan lapangan, sebuah usaha yang sangat baik. Lagi dan lagi, kans Ibrahimovic untuk mencetak gol harus terhenti usai Ibra berada dalam posisi lebih dekat dengan Navas, dan dapat diamankan Navas dengan sangat baik pada menit 81. Memasuki menit-menit perpanjangan waktu berakhir, bayaha mengancam Real Madrid dari Zlatan Ibrahimović (Paris SG) menyambut sebuah crossing dan melepaskan sundulan keras ke gawang, beruntung masih ada pemain belakang yang melakukan blok. Hingga pertandingan usai, skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Cuplikan Gol: PSG 0-0 Real Madrid (Liga Champions)