Agen Bola

Cuplikan Gol: PSG 1-1 Chelsea [Penalti 5-6] (Friendly)

Bolaviking.com – Laga friendly antara PSG kontra Chelsea berakhir dengan adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Hasil setelah mengeksekusi penalti adalah 6-7, Chelsea berhasil memenangi laga kali ini. PSG bermain imbang melalui satu gol Ibrahimović Z, sementara Chelsea melalui Moses V.

Pada babak pertama Ibrahimovic Z berhasil membukukan gol dimenit ke 25, namun Chelsea tidak mampu menciptakan gol dibabak pertama, alhasil babak pertama berakhir dengan skor 1-0 atas Chelsea.

Memasuki babak kedua, babak ini menjadi kebalikan dari babak pertama dimana Chelsea berhasil menyamai kedudukan melalui Moses V dimenit ke 65, namun PSG tidak mampu menciptakan golnya lagi. Hasil imbang ini harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Adu penalti berhasil diciptakan dengan skor 5-6. Pemain PSG yang berhasil mengeksekusi penalti dengan baik adalah Motta T, Rabiot A, Ongenda H, Cavani E, Marquinhos, sementara rekan mereka yang gagal adalah Bahebeck J, dan Silva T.

Pemain Chelsea yang berhasil eksekusi penalti adalah Falcao, Azpilicueta C, Remy L, Oscar, Willian, dan Courtois T, sementara Cuadrado J tidak mampu mengeksekusi dengan baik, namun hasilnya tetap dimenangkan oleh Chelsea.

Cuplikan Gol: PSG 1-1 Chelsea [Penalti 5-6] (Friendly)

Penalti :