Don't Miss

Cuplikan Gol: PSG 2-0 Bastia (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan PSG vs Bastia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG. Pencetak gol PSG adalah Thiago Silva (29′) danb  Maxwell (39′). Pertandingan ini dihelat di Parc des Princes, pada hari Sabtu (09/01).

Dominasi permainan PSG di laga kandang di Parc des Princes, sangat terlihat jelas disepanjang jalannya pertandingan. Hal tersebut dapat terlihat dari 2 gol di babak pertama yang berhasil dicetak oleh 2 penggawa PSG.

Adapun gol yang berhasil dicetak oleh Thiago Silva dengan tandukannya ke gawang Jean-Louis Leca, usai menyambut sepak pojok yang dilakukan oleh Angel Di Maria di menit 29.

Gol kedua yang dicetak oleh Maxwell di menit 39 usai memanfaatkan kesalahan dalam membuang bola yang di lakukan oleh Gilles Cioni, dengan sangat mudah untuk menggandakan skor menjadi 2-0 sekaligus gol terakhir yang di cetak di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim yang bermain secara terbuka dengan permain kedua tim yang sama0sama memberi tekanan satu sama lain. Namun upaya kedua tim untuk mencetak gol tambahan tidak dapat terealisasi disepanjang jalannya babak kedua sekaligus membawa kemenangan untuk PSG dengan skor akhir 2-0.


Cuplikan Gol: PSG 2-0 Bastia (Liga Prancis)

Susunan Pemain PSG vs Bastia:

PSG: Kevin Trapp, Maxwell, David Luiz, Thiago Silva Marquinhos 78′), Serge Aurier, Blaise Matuidi (Ezequiel Lavezzi 81′), Thiago Motta, Marco Verratti (Javier Pastore 63′), Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic, Ángel Di María.

Bastia: Jean-Louis Leca, Florian Marange, Francois Modesto, Sebastien Squillaci, Gilles Cioni (Aleksander Djiku 79′), Julian Palmieri, Seko Fofana, Yannick Cahuzac, Axel Ngando, Brandao, Gaël Danic (Francois Kamano 63′).

agen bola