Agen Bola

Cuplikan Gol: PSG 2-0 GFC Ajaccio (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Prancis antara PSG melawan GFC Ajaccio berakhir dengan skor cukup baik bagi PSG yaitu 2-0, PSG berhasil menyingkirkan lawannya berkat Blaise Matuidi dan Thiago Silva, sementara GFC Ajaccio hanya mampu berdiam diri dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Lucas (Paris SG) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Lucas (Paris SG) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 22 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melebar tipis ke kiri gawang. Tepat dimenit ke 11 Blaise Matuidi, pemain PSG sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh Gregory Pujol (GFC Ajaccio). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang. PSG kembali membukukan gol kedua tepat dimenit ke 21 melalui Thiago Silva yang mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan meriam, bola masuk ke tengah gawang. Jean-Kevin Augustin (Paris SG) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kiri gawang. Babak pertama berakhir dengan diungguli oleh PSG dengan skor 2-0.

Dibabak kedua Paris SG memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat. Jerome Le Moigne (GFC Ajaccio) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Jacques Zoua (GFC Ajaccio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh David Luiz (Paris SG). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang. Edinson Cavani (Paris SG) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menggagalkan usahanya. Paris SG dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Serge Aurier (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit.
Serge Aurier (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Roderic Filippi (GFC Ajaccio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Paris SG dihadiahi tendangan bebas. David Luiz (Paris SG) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Dalam babak kedua ini banyak sekali peluang yang tercipta, namun tidak mampu dieksekusikan dengan baik dan tepat. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor bertahan saat dibabak pertama tadi, yaitu 2-0.

Cuplikan Gol: PSG 2-0 GFC Ajaccio (Liga Prancis)