Agen Bola

Cuplikan Gol: PSG 2-0 Malmo FF (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions babak grup antara PSG vs Malmo FF berakhir dengan skor 2-0. Tuan rumah berhasil mengalahkan tamunya dengan hasil 2-0 berkat Angel Di Maria dan Edinson Cavani.

Dibabak pertama tepat dimenit ke 4 Angel Di Maria memasukan namanya ke lembar skor! dia menerima sebuah operan yang tepat dan dengan dinginnya memasukan bola ke sudut kiri atas gawang. Zlatan Ibrahimović berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super. Angel Di Maria menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh PSG.

Memasuki babak kedua Enoch Adu melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. GOOL! Edinson Cavani mencetak angka lewat sundulan kepala dari jarak dekat setelah menerima bola dari Zlatan Ibrahimović (Paris SG) yang sebelumnya melepaskan umpan silang dengan akurasi tinggi. Kedudukan kini 2:0 tepat dimenit ke 61. Rasmus Bengtsson melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wasit memberikan kartu kuning pada Marco Verratti. David Luiz bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: PSG 2-0 Malmo FF (Liga Champions)