Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Qarabag 0-1 Tottenham Hotspur (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa 2015-2016 yang mempertemukan Qarabag vs Tottenham Hotspur sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs. Pencetak gol bagi Tottenham adalah Harry Kane (78′). Pertandingan ini dihelat di Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu, pada hari Jumat (27/11). Tottenham akan menjadi juara Grup J setelah AS Monaco, takluk 2-0 dari RSC Anderlecht.

Babak pertama dimulai. Tottenham sebagai tim tamu tidak memberikan tuan rumah bermain bebas, justru Tottenham langsung menguasai jalannya pertandingan sejak kick-off dan mampu mengancam di menit ke-9 ketika Dele Alli (Tottenham) melepaskan sepakan luar kotak penalti yang masih melebar tipis. Dimenit 17, Dele Alli (Tottenham) kembali mendapat peluang apik ketika disodori umpan manis dari Kieran Trippier (Tottenham), namun tembakannya masih belum tepat sasaran. Qarabag sendiri tidak banyak membuat Hugo Lloris (Tottenham) bekerja keras di babak pertama. Karena tuan rumah mengandalkan umpan jauh yang dengan mudah di antisipasasi lini belakang Tottenham. Dominasi Tottenham terus berlanjut di pertengahan hingga akhir babak pertama, namun masih belum mampu menembus lini belakang Qarabag yang memberikan penjagaan ekstra terhadap penyerang Tottenham. Peluang terakhir Tottenham di babak pertama didapat dari kombinasi Christian Eriksen, Son Heung-min, dan Harry Kane di lini depan. Namun belum juga sukses mencetak gol. sehingga babak pertama terpaksa berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Tottenham tidak mengendorkan serangan kepada tim tamu, namun dalam 15 menit pertama babak kedua mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan yang solid Qarabag. setelah itu, Tottenham sukses mengkreasikan beberapa peluang berbahaya. Seperti sepakan Harry Kane dari sudut sempit di menit 63, Heung-Min Son nyaris membuka keunggulan ketika sepakan kerasnya yang menghantam mistar di menit 65. Kerja keras Heung-Min Son (Tottenham) berbuah hasil sebagaimana ia sukses menggagas gol pembuka di menit 78. Lewat sundulan pelannya, bola sepak pojok Spurs berhasil dibelokkan Son menuju Harry Kane (Tottenham) yang dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Qarabag. Qarabag sebagai tuan rumah tidak ingin mengecewakan suporternya dan berusaha menekan Tottenham dan sukses dilakukan di menit 83, lewat sepakan Maksim Medvedev (Qarabag) yang berhasil merobek jala Hugo Lloris (Tottenham) namun hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera tandaoffside. Setelah membuat lini belakang Tottenham shok dengan gol yang akhirnya dibatalkan tadi, Tottenham turun semua ke lini belakang untuk mengamankan pertahanan dan sukses membendung segala rentetan serangan yang dilakukan Qarabag. Pluit panjang dibunyikan sekaligus mengakhiri laga ini dengan skor 0-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs.

Cuplikan Gol: Qarabag 0-1 Tottenham Hotspur (Liga Eropa)