Don't Miss

CUPLIKAN GOL: R.MADRID 4-2 ATH BILBAO (LIGA SPANYOL)

Bolaviking.comReal Madrid menjamu Atletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/2/2016) malam WIB. El Real menyudahi laga dengan kemenangan 4-2.

Belum genap pertandingan berjalan tiga menit, tuan rumah sudah membuka keunggulan melalui Ronaldo. Menerima umpan dari Karim Benzema, bintang Portugal berada di sisi kiri kemudian menusuk masuk ke kotak penalti. Dia di sana memperdaya pemain belakang Bilbao dan dilanjutkan dengan melepaskan tendangan ke sudut atas sisi tiang jauh. Madrid 1-0 Bilbao.

Satu menit berselang tim lawan bisa menyamakan kedudukan. Skor berubah jadi 1-1 akibat Raphael Varane melakukan kesalahan, dia melakukan back pass di dalam kotak penalti tanpa melihat kalau kiper Navas sedang berlari keluar dari sarangnya. Bola kemudian jatuh ke Javier Eraso Goni yang dengan mudah memasukkan ke gawang.

Gol! El Real akhirnya kembali berada di depan setelah James Rodriguez mencetak gol. Gol yang megubah kedudukan jadi 2-1 ini tercipta melalui salah satu kemampuan Rodriguez yakni tendangan jarak jauh. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang dan tak bisa dihalau kiper.

Sebelum turun minum anak asuh Z.Zidane berhasil menambah jumlah golnya. Mendapat umpan pendek dari CR7, Kroos yang dalam posisi membelakangi gawang mengendalikan bola dengan sempurna dan meneruskannya dengan melepaskan tembakan sambil membalikkan bada. El Real menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Di menit 87 Cristiano Ronaldo mencetak gol indah saat dia mengontrol bola dengan dadanya untuk kemudian melepaskan tendangan keras yang sama sekali tak memberi kiper Iraizoz kesempatan.gol tambahan untuk Bilbao terjadi di menit 90 mengubah kedudukan jadi 4-2 hingga peliut panjang dibunyikan.

Kemenangan ini mengantar R.Madrid naik ke posisi dua klasemen dengan poin 53, mereka terpaut satu poin dari Barcelona yang baru akan bertanding besok malam. Posisi ini bisa kembali turun ke tangga ketiga jika Atletico Madrid menang atas Getafe.

CUPLIKAN GOL: R.MADRID 1-0 ATH BILBAO (LIGA SPANYOL)

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Raphal Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Danilo (’68 Nacho), Toni Kroos, Mateo Kovacic (’72 Isco), Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodrguez (’80 Lucas)

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Oscar de Marcos, Xabier Etxeitia, Mikel Balenziaga, Javier Eraso, Benat, Ander Iturraspe (’62 Gorka Elustondo), Sabin Merino (’80 Borja Viguera), Inigo Lekue (’69 Iker Munian), Aritz Aduriz

agen bola