Agen Bola

Cuplikan Gol: Rayo Vallecano 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2, untuk kemenangan Atletico Madrid berkat gol yang dibukukan oleh Angel Correa (88′) dan Antoine Griezmann (90′). Pertandingan ini di gelar di Estadio del Rayo Vallecano, pada hari Kamis (31/12).

Tampil menekan sejak dimulainya pertandingan, Atletico Madrid kerap merepotkan lini pertahanan tuan rumah. Namun kesempatan bersih pertama didapat Atletico Madrid saat memasuki 15 menit jalannya pertandingan dengan aksi dari Carrasco yang sepakannya masih mampu dibendung oleh Yoel Rodriguez.

Kesempatan kedua dimiliki Antoine Griezmann dimeit 19, namun lagi-lagi Yoel Rodriguez mampu memberikan penyelamatan yang sangat baik hingga peluang emas dari Fernando Torres pun masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang.

Rayo Vallecano dipaksa terus bermain di lini pertahanannya dan hanya beberapa kali saja memberikan pressing yang masih dapat diselamatkan dengan baik oleh Jan Oblak. Skor pun bertahan  0-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Rayo Vallecano dengan aksi dari Lass Bangoura dimenit 54 dan Javi Guerra dimenit 69 nyaris saja membukukan gol, namun kecakapan penyelamatan Jan Oblak sangat baik pada malam ini.

Selepas itu kembali Atletico Madrid menguasai jalannya pertandingan dan sukses membukukan 2 gol dalam kurun waktu 2 menit. Angel Correa mencetak gol dimenit 88 meneruskan umpan Thomas Teye Partey dan Antoine Griezmann mencetak gol dengan sontekan yang tidak dapat dijangkau Yoel Rodriguez.

Skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid bertahan hingga wasit meniup pluit panjang pada pertandingan yang di gelar di Estadio del Rayo Vallecano.


Cuplikan Gol: Rayo Vallecano 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Rayo Vallecano: Yoel Rodriguez, Ze Castro, Marin Ruz Quini, Jose Antonio Dorado (Chengdong Zhang 82′), Diego Javier Llorente (Miku 89′), Pablo, Roberto Trashorras, Jozabed, Lass Bangoura (Bebe 71′), Manucho, Javi Guerra.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Jesus Gamez, Diego Godín, Jose Gimenez, Juanfran, Oliver Torres (Angel Correa 59′), Saul Ñiguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Jackson Martinez 70′), Fernando Torres (Thomas Teye Partey 62′), Antoine Griezmann.