Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Rayo Vallecano 3-0 Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Espanyol yang berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas. Melalui Roberto Trashorras, dan 2 gol Javi Guerra berhasil membawa Vallecano memenangkan laga tersebut. Sementara Espanyol tidak mampu membukukan satu gol pun hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Sungguh sebuah kesempatan. Enzo Roco (Espanyol) melompat dan melakukan sundulan akurat nan bertenaga yang mengarah ke atap dalam gawang. Penjaga gawang berhasil melakukan refleks spektakuler dan memaksa bola hanya membentur tiang atas gawang. Ze Castro (Rayo Vallecano) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Emosi berkobar dilapangan. Enzo Roco (Espanyol) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit membuat keputusan – penalti diberikan pada Rayo Vallecano! Enzo Roco (Espanyol) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Dimenit ke 36 Roberto Trashorras (Rayo Vallecano) mencetak gol lewat titik penalti. Dia menembakan bola masuk tepat ke sudut kiri bawah gawang, tidak sama sekali memberikan penjaga gawang kesempatan. Pertandingan mulai memanas. Victor Sanchez (Espanyol) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama berkahir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Burgui (Espanyol)tidak dapat fokus dan gagal dalam penalti. Pertandingan mulai memanas. Patrick Ebert (Rayo Vallecano) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. KARTU MERAH! Victor Sanchez (Espanyol) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Prieto Iglesias. Dia dapat mandi lebih dulu. Pertandingan mulai memanas. Tito (Rayo Vallecano) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 76 Javi Guerra (Rayo Vallecano) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Dimenit ke 78 Javi Guerra (Rayo Vallecano) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Tito (Rayo Vallecano) tidak dapat mengontrol bola dengan baik hingga mengenai tangannya, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Espanyol dihadiahkan sebuah penalti! Tito (Rayo Vallecano) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Tito (Rayo Vallecano). Burgui (Espanyol) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Rayo Vallecano 3-0 Espanyol (Liga Spanyol)