Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Betis 0-4 Eibar (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Betis vs Eibar sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 0-4 untuk kemenangan Eibar. Pencetak gol Eibar adalah Ander Capa (3′), Keko (17′), Adrian (71′) dan Borja Baston (82′). Tidak ada 1 gol balasan yang berhasil di ciptakan Real Betis pada pertandingan yang di helat di Estadio Benito Villamarín, pada hari Minggu (03/01).

Eibar meski bermain dalam laga tandang di Estadio Benito Villamarín, tetap mampu memberi tim tamu shok terapi dengan gol cepat yang terjadi di menit ke-3 berkat gol dari Ander Capa usai menerima operan yang sangat baik dari Keko dan diteruskan dengan sepakan keras yang memantul tiang gawang Antonio Adan.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan dan di menit 17, Keko sukses menggandakan gol untuk Eibar berkat tendangan voli usai menyambut umpasn crossing dari Sergio Enrich.

Gol ke-3 dan ke-4 baru terjadi di babak kedua, dengan aksi dari Adrian dimenit 71 meneruskan umpan silang dari Ander Capa dan Borja Baston dimenit 82 berkat operan dari Gonzalo Escalante.

Atas kemenangan ini, Eibar kini mengoleksi 27 poin dan Real Betis tetap dengan 20 poin.

Cuplikan Gol: Real Betis 0-4 Eibar (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Real Betis vs Eibar:

Real Betis: Antonio Adán, Juan Vargas, Jordi Figueras Montel, German Alejo Pezzella, Molinero, Alfred Ndiaye, Petros, Alvaro Badillo (Jorge Molina 46′), Francisco Portillo (Daniel Ceballos Fernandez 80′), Alvaro Cejudo, Rubén Castro.

Eibar: Asier Riesgo, Antonio Luna, Ivan Ramis, Aleksandar Pantic, Ander Capa, Dani García (Eddy Israfilov 83′), Gonzalo Escalante, Takashi Inui (Saul Berjon 61′), Adrian Gonzalez, Keko, Sergi Enrich Ametller (Borja Baston 76′).