Don't Miss

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 (6-7) AS Roma (Piala Champions Internasional)

Bolaviking.com – Video Hasil Cuplikan Adu Penalti Real Madrid vs AS Roma 6-7 ICC 2015 berasal dari media youtube. Kedua tim tampil percaya diri dan berrmain cepat sejak menit pertama, dan Los Blancos langsung merasakan tekanan di menit ke-3 melalui tembakan Francesco Totti namun mampu diamankan Keylor Navas.

Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mampu merepotkan baris pertahanan AS Roma. Kedua tim saling bergantian menyerang, namun penguasaan bola lebih banyak dikuasai Roma 41% vs 59%.

Cristiano Ronaldo membuang satu peluang di menit 25 ketika memperoleh satu umpan di depan gawang De Sanctis, sayang tidak bisa disambarnya. Sepak pojok oleh Totti menit ke-31 nyaris berbuah gol. Tendangan Salih Ucan, mampu ditepis oleh kiper Navas.

Di babak kedua, Gareth Bale sempat mengejutkan Roma di menit 53. Berawal dari sepak pojok oleh Isco, masih melayang di sisi kanan gawang De Sanctis.

Bale merupakan salah satu pemain yang dipertahankan di awal babak kedua. Isco, Kroos, Benzema, Pepe, Cheryshev dan Arbeloa masuk sebagai pemain pengganti untuk Real Madrid. Iturbe, Pjanic dan Florenzi masuk sebagai pengganti untuk Roma.

Mattia Destro nyaris mengakhiri laga 0-1 menit 86, sayang meleset sedikit saja di sisi kanan gawang Navas. Kedudukan kacamata membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan tendangan penalti.

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 (6-7) AS Roma (Piala Champions Internasional)


Real Madrid vs AS Roma 6-7 Full Penalties… par lubomir-mitev

agen bola