Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 AC Milan [Penalti 10-9] (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Real Madrid kontra AC Milan berakhir dengan skor imbang 0-0 dan dilanjutkan dengan adu penalti dan hasilnya adalah 10-9, Real Madrid berhasil memenangkan laga tersebut usai mengeksekusi penalti, sementara dengan AC Milan hanya berbeda 1 skor saja dengan Madrid.

Pada babak pertama dan babak kedua, kedua tim ini tidak ada yang bisa menciptakan gol, pertahanan kedua tim cukup kuat sehingga Madrid maupun Milan tidak mampu menerobos jala gawang lawan. Alhasil kedua tim tersebut harus memainkan adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya.

Adu penalti dimulai dari pasuka Rafael Benitez, pemain Madrid yang berhasil membukukan penalti adalah Rodriguez J, Marcelo, Casemiro, Ramos S, Carvajal D, Nacho, Cheryshev D, Isco, Jese, Casilla F, dan satu pemain tidak berhasil mengesekusi penaltinya adalah Kroos T, hasil 10 gol untuk Madrid. Sementara dengan AC Milan hanya mampu membukukan 9 gol, berkat pemain mereka seperti, De Jong N, Matri A, Honda K, Adriano L, Montolivo R, Zapata C, Mauri J, Calabria D, Paletta G, dan terdapat dua pemain yang telah gagal mengesekusi penalti adalah Bacca C, dan Donnarumma G.

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 AC Milan [Penalti 10-9] (Friendly)