Don't Miss

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 Malaga (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Malaga yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Kedua tim tersebut tidak mampu membukukan 1 gol pun hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Recio (Malaga) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya yang sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang. Dimenit ke 8 Gol dari Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dianulir karena offside! Isco (Real Madrid) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Miguel Torres (Malaga) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Penyelesian dibabak pertama tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Raphaël Varane (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Juan Carlos (Malaga) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 18 meter. Dia berusaha melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut kiri atas gawang, tapi Keylor Navas (Real Madrid) menyadari hal ini dan melakukan penyelamatan dengan baik menjaga bola tetap di luar gawang. Nacho (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Recio (Malaga) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Nordin Amrabat (Malaga) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Juanpi Añor (Malaga) menerima sebuah kartu kuning. Daniel Carvajal (Real Madrid) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pelanggaran. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima peringatan dari Wasit. Bahkan dibabak kedua ini pun belum ada satu gol pun yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-0 Malaga (Liga Spanyol)

agen bola