Don't Miss

Cuplikan Gol : Real Madrid 0-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.comReal Madrid menjamu tim tetangga Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam.Anak asuh Zinedine Zidane harus menerima kekalahan menyakitkan dengan skor 1-0.

Los Blancos dicatat lebih banyak memiliki peluang, tercatat ada 15 shots dan 3 diantaranya mengarah ke gawang, namun tak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Sementara itu pasukan Diego Simione berhasil memanfaatkan kebuntuan tuan rumah, setelah Griezman berhasil menceploskan satu satunya gol di pertandingan itu di menit ke Pada menit ke-40 setelah berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Filipe Luis.

Gol dari Griezman membuat Cristiano Ronaldo cs terus menekan,tapi Dewi Fortuna nampaknya belum berpihak pada tuan rumah, sampai peluit panjang dibunyikan skor 0-1 tetap tidak berubah.

Dengan hasil ini,Real Madrid nampaknya akan gagal lagi merebut Trofi Liga Spanyol musim ini setelah tertinggal 9 poin dari Barcelona yang masih memiliki satu pertandingan lagi besok melawan Sevilla.

Cuplikan Gol : Real Madrid 0-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Danilo, Kroos, Modric, Isco (Jese 70); James (Lucas Vazquez 57), Ronaldo, Benzema (Borja Mayoral 45).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe, Koke, Gabi, Augusto (Kraneviter 77), Saul, Griezmann, Torres (Correa 81).

agen bola