Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-4 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Spanyol atau El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona dan berakhir dengan ksor telak tanpa balas dari tuan rumah, 0-4. Pasukan Luis Enrique berhasil mengalahkan Real Madrid melalui 2 gol Luis Suarez, Neymar dan Andres Iniesta. Pasukan Rafael Benitez belum mampu membukukan 1 gol pun di laga tersebut.

Pada babak pertama dimenit ke 11 Luis Suarez (Barcelona) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang!. James Rodriguez (Real Madrid) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. James Rodriguez (Real Madrid) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kanan gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Pertandingan mulai memanas. Dani Alves (Barcelona) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 39 Neymar (Barcelona) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Ivan Rakitic (Barcelona) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas. Sergio Ramos (Real Madrid) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Barcelona. Pada menit ke 53 GOL!! Andres Iniesta (Barcelona) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor menjadi 0:3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) melepaskan tembakan langsung, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan menakjubkan. Luis Suarez (Barcelona) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang tepat dimenit ke 74. Pertandingan mulai memanas. Daniel Carvajal (Real Madrid) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Isco (Real Madrid) menerima kartu merah karena tackle horor yang dilakukannya pada pemain lawan. Sergio Busquets (Barcelona) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-4 tanpa balas dari Real Madrid.

Cuplikan Gol: Real Madrid 0-4 Barcelona (Liga Spanyol)