Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 Granada CF (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Granada CF yang berakhir dengan skor 1-0. Anak asuh Rafael Benitez berhasil memenangkan laga tersebut walau hanya dengan 1 gol yang diciptakan oleh Karim Benzema dibabak kedua.

Pada babak pertama Cristiano Ronaldo menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Edgar Mendez. Isco menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pertandingan mulai memanas. Isco melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 55 Karim Benzema mencetak gol! Sebuah crossing yang luar biasa berhasil memposisikannya satu lawan satu dengan penjaga gawang! Dia melepaskan sebuah tandukan rendah ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang dikalahkannya! Sungguh sebuah tackle buruk dari Javier Marquez. Dia cukup beruntung karena hanya diganjar kartu kuning. Rene Krhin melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan satu-satunya gol milik Karim Benzema.

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 Granada CF (Liga Spanyol)