Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions) (Agg 1-0)

Bolaviking.comReal Madrid berhasil melangkah ke final Liga Champions setelah baru saja berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Bermain di hadapan publik Santiago Bernabeu,Kamis (5/5),Los Blancos turun tanpa Karim Benzema yang mengalami cedera dan perannya harus diganti oleh Jese Rodriguez sedangkan lawannya tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Bermain 10 menit,The Citizens harus ditinggal oleh kaptennya Vincent Kompany setelah mengalami cedera dan diganti oleh Eliaquim Mangala.Bencana datang 10menit kemudian dimana tuan rumah berhasil mencetak gol.

Berawal dari umpan pendek Carvajal kepada Bale,pemain asal Wales itu langsung menembak bola ke gawang,namun tembakannya membentur pemain bertahan City dan membuat bola masuk ke gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan,dengan hasil ini untuk kali kedua Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di final yang akan berlangsung di Stadion San Siro Milan.

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions) (Agg 1-0)

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Kroos, Modric (Kovacic 88), Isco (James 67), Jese, Bale (Vazquez 56), Ronaldo.

City: Hart, Sagna, Otamendi, Kompany (Mangala 10), Clichy, Fernando, Fernandinho, Toure (Sterling 61), Navas (Iheanacho 69), De Bruyne, Aguero