Don't Miss

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 PSG (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions antara Real Madrid vs PSG yang berakhir dengan skor 1-0. Klub dibawah asuhan Rafael Benitez tersebut berhasil mengalahkan PSG melalui Nacho.

Pada babak pertama Zlatan Ibrahimović (Paris SG) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Kesempatan baik! Serge Aurier (Paris SG) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Keylor Navas (Real Madrid) bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan. Toni Kroos (Real Madrid) menembakan bola dari kejauhan, namun sayang baginya, tendangannya mengenai salah satu pemain tim lawan yang bereaksi dengan baik untuk memblokir tendangan ini. Pada menit ke 35 Nacho (Real Madrid) mendapatkan bola rebound dan mencetak skor. Serge Aurier (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Edinson Cavani (Paris SG) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Isco (Real Madrid) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak 19 meter. Usahanya, yang mengarah ke atap dalam gawang, berhasil dihentikan oleh Kevin Trapp (Paris SG) yang melakukan penyelamatan hebat. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pelanggaran. David Luiz (Paris SG) menerima peringatan dari Wasit. Toni Kroos (Real Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Kevin Trapp (Paris SG) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pelanggaran. Casemiro (Real Madrid) menerima peringatan dari Wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Paris SG. Angel Di Maria (Paris SG) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 20 meter dengan sangat baik. Usaha kerasnya seharusnya dapat masuk melewati penjaga gawang, namun ternyata bola hanya membentur tiang atas gawang. Wasit menunjukkan sikap intoleran atas kelakuan pemain. Keylor Navas (Real Madrid) diberikan sebuah kartu kuning. Pada babak kedua ini, kedua tim tidak lagi mampu membukukan gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Real Madrid 1-0 PSG (Liga Champions)

agen bola