Don't Miss

Cuplikan Gol : Real Madrid 2 vs 2 Las Palmas 25 September 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Real Madrid hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas Las Palmas di laga giornada ke-6 La Liga, Minggu (25/09). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Di laga tersebut, Madrid kesulitan untuk menembus pertahanan dari Las Palmas. Beberapa peluang yang didapat Ronaldo dkk tidak mampu membuahkan hasil. Namun, di menit ke-33′ akhirnya Marco Asensio berhasil memecah kebuntuan lewat golnya.

Tapi sayang,kedudukan tersebut tidak berlangsung lama karena selang lima menit kemudian Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Tana. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Benzema dkk masih tampak kesulitan untuk masuk ke pertahanan Las Palmas, namun akhirnya Benzema berhasil membawa Madrid unggul satu gol di menit ke-67′. Tapi nasib sial menimpa Madrid saat kemenangan di depan mata, Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Sergio EZequiel Araujo jelang pertandingan berakhir.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Real Madrid kini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 14 poin, namun hanya unggul satu poin dari rival abadinya, Barcelona di posisi kedua.

Cuplikan Gol Real Madrid vs Las Palmas :

Susunan Pemain :

Real Madrid : Casilla, Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Fernandez, Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio (Benzema 64′), Bale, Morata (Isco 80′), Ronaldo (Lucas Vazquez 72′).
Las Palmas : Javi Varas, Michel, David Garcia, Artiles, Dani Castellano, Vicente Gomez, Roque Mesa, Tana, Jonathan Viera (Nabil El Zhar 54′), Momo (Sergio Ezequiel Araujo 69′), Marko Livaja (Paolo Lemos 88′).

agen bola