Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 3-0 Levante (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Levante yang berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas dari tim yamu. El Real kembali berhasil memenangkan laga tersebut berkat tendangan Jese, Macelo dan Cristiano Ronaldo. Levante dibantai oleh Madrid dan tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Zouhair Feddal (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 27 Marcelo (Real Madrid) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Deyverson (Levante) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke sudut kanan bawah gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini. Levante dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 19 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan bawah gawang tepat dimenit ke 30. Jose Morales (Levante) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Mateo Kovacic (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berkahir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Deyverson (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jose Mari (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Nabil Ghilas (Levante) hampir saja menceetak skor. Agar hal ini dapat terjadi, dia harus melakukannya lebih baik lagi. Usaha buruknya dari jarak dekat berakhir di tangkapan Keylor Navas (Real Madrid). Pada menit ke 81 Jese (Real Madrid) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Pertandingan pun akhirnya di akhiri oleh wasit dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Real Madrid 3-0 Levante (Liga Spanyol)