Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 3-1 Las Palmas (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Las Palmas sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Gol Real Madrid diciptakan oleh Isco, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Sedangkan gol Las Palmas tercipta dari Hernan Santana. Real Madrid kembali menjadi penguasa tunggal klasemen Liga Spanyol setelah mengakhiri perlawanan Las Palmas 3-1 pada pekan ke 10.

Memasuki babak pertama pertandingan, Real Madrid yang mendominasi permainan, tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat keunggulan. 4 menit setelah wasit memulai pertandingan, Real Madrid mampu membobol gawang Las Palmas. Berawal dari clearance tidak sempurna Javi Varas (Las Palmas) di sisi sayap kanan Madrid, Casemiro (Real Madrid) memanfaatkan kesalahan tersebut dan memanjakan Isco (Real Madrid) dengan umpan matang dan melepaskan tembakan kaki kiri yang berakhir di gawang tim tamu. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. Madrid menguasai bola dan akhirnya menggandakan keunggulan mereka hanya berselang 10 menit kemudian. Marcelo (Real Madrid) ikut membantu serangan dari sektor kiri dan mengirim crossing ke area penalti, tanpa kesulitan bagi Cristiano Ronaldo untuk terbang menanduk bola untuk mengubah skor menjadi 2-0. Real Madrid yang menguasai pertandingan terus memberikan tekanan ke lini belakang Las Palmas untuk menambah gol, namun semua serangan mampu di bendung dengan sangat baik oleh Javi Varas (Las Palmas). Tidak terima dengan lini belakang yang di bombardir terus menerus, Las Palmas kini gantian menyerang lini pertahanan Los Blancos, di menit ke 38. Diawali corner El Zhar (Las Palmas) yang memberikan umpan yang sangat baik, dan di eksekusi juga dengan tandukan yang sangat baik oleh Hernan Santana (Las Palmas). Meski sempat membentur tubuh Marcelo (Real Madrid) namun bola tetap bergulir, sehingga Casilla (Real Madrid) harus mengambil bola di dalam gawangnya. Skor 2-1 Las Palmas berusaha mengejar. Real Madrid yang semakin menggila, terus melancarkan serangan, akhirnya terjadi gol lagi di menit 43. Berkat operan dari Toni Kroos, Jese Rodriguez yang sedikit meliak-liuk melewati hadangan lawan, mampu membobol gawang Las Palmas dengan sepakan kerasnya. Gol 3-1 untuk keunggulan Real Madrid hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua pertandingan, Las Palmas tampil lebih baik dan mampu mendominasi bola dibandingkan Los Blancos. Namun hingga 60 menit pertandingan berjalan, tidak ada ancaman yang terlalu berarti. Di menit 62 suporter Madrid kembali bergemuruh menyambut gol. Sayang, gol kedua Ronaldo di laga ini tidak disahkan karena ia lebih dulu terperangkap offside. Bendera offside dari hakim garis sekaligus mengakhiri selebrasi sesaat para pemain Los Galacticos dengan sedikit kecewa. Skor 3-1 nampaknya membuat Real Madrid tidak terlalu ambisi untuk menambah gol. Tak ada peluang berarti dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Cuplikan Gol: Real Madrid 3-1 Las Palmas (Liga Spanyol)