Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 3-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Real Sociedad sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1, untuk kemenangan Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo (42′,67′) dan Lucas (86′). Pencetak gol Rel Sociedad adalah Bruma (49′). Pertandingan ini di laksanakan di Estadio Santiago Bernabeu, pada hari Rabu (30/12).

Babak pertama dimulai, tampil sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung memberikan pressing ketan yang kerap merepotkan lini pertahanan Sociedad. Kesempatan pertama untuk Real Madrid di 5 menit awal pertandingan, dengan tandukan Marcello yang melintastipis di atas gawang melanjutkan tendangan sudut dari James Rodriguez.

Geronimo Rulli tampil gemilang dengan mematahkan kesempatan Real Madrid dengan kombinasi Gareth Bale dengan Ronaldo dan kombinasi Marcello dengan Benzema yang melepaskan sepakan.

Cristiano Ronaldo yang memiliki peluang emas dengan eksekusi penalti di menit 24 gagal di laksanakan dengan baik, dan bola hanya melambung tinggi. skor masih 0-0.

Menjelang 5 menit sebelum pertandingan berakhir, akhirnya Penalti diberikan oleh wasit usai bek Sociedad melakukan hanball ketika mengantisipasi umpan Bale. Cristiano Ronaldo yang dipercaya eksekusi kembali penaltinya sukses membuahkan gol 1-0 untuk Real Madrid yang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Sociedad mencoba bermain lebih terbuka dan sukses menyamakan kedudukan di menit 49 dengan gol yang diciptakan Bruma melanjutkan umpan silang dari Jonathas.

Real Madrid baru dapat unggul kembali di menit 67 dengan sepakan dari Cristiano Ronaldo menyambung sepak pojok yang dilakukan oleh Marcelo.

Pergantian pemain dengan masuknya Lucas menggantikan Karim Benzema ternyata membawa semangat baru bagi lini depan Los Blancos, seiring gol yang Lucas cetak di menit 86 memanfaatkan umpan crossing Gareth Bale, sekaligus menutup gol pada pertandingan ini. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.


Cuplikan Gol: Real Madrid 3-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Nacho, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, James Rodriguez (Mateo Kovacic 59′), Luka Modric (Casemiro 88′), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Lucas 67′), Gareth Bale.

Real Sociedad: Geronimo Rulli, Carlos Martinez, Inigo Martínez, Yuri Berchiche, Aritz Elustondo, Asier Illarramendi, Markel Bergara, Xabi Prieto, Sergio Canales (Ruben Pardo 45′), Imanol Agirretxe (Bruma 18′), Jonathas (Carlos Vela 68′).