Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Real Madrid 3 vs 2 Chelsea 31 Juli 2017 (International Champions Cup)

Cuplikan Gol – Real Madrid akhirnya mendapat kemenangan pertamanya dalam laga melawan Chelsea di ajang International Champions Cup dengan skor 3-2, pada Minggu (31/07).

Dilaga tersebut,sejak dimulainya pertandingan Real Madrid langsung mendominasi jalannya pertandingan. Real Madrid membuka keunggulan pertamanya lewat gol dari Marcelo di menit ke-19. Dan selang tujuh menit kemudian, Marcelo kembali menambah kedudukan untuk Madrid menjadi 2-0.

Sepanjang pertandingan, Madrid terus menggempur pertahanan Chelsea. Dan pada menit ke-37 Real Madrid kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat Mariano. Kedudukan tersebut bertahan hingga paruh waktu.

Di babak kedua, Real Madrid tidak mampu menambah keunggulannya hingga pada akhirnya Hazard yang berhasil mencetak gol untuk Chelsea di menit ke-80. Dan menjelang pertandingan berakhir Hazard kembali mencetak gol penutup dalam laga tersebut.

Pertandingan itu pun berakhir dengan skor 3-2 kemenangan Real Madrid atas Chelsea.

Cuplikan Gol Real Madrd vs Chelsea :

Susunan Pemain :
Real Madrid : Casilla (Yanez, 64), Varane (Lienhart, 65), Nacho (Hakimi, 76), Marcelo (Tejero, 66), Casemiro (Enzo Zidane, 65), Dani Carvajal (Danilo, 46), Kovacic (Llorente, 64), Lucas Vazquez (Odegaard, 65), Morata (Diaz, 66), Asensio (Febas, 65), Mariano.

Chelsea : Begovic (Courtois, 46), Aina, Cahill, Terry, Azpilicueta; Oscar, Matic; Willian (Cuadrado, 46), Traore (Moses, 75), Loftus-Cheek (Batshuayi, 46), Pedro (Hazard, 67).