Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 4-0 Shakhtar (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions babak grup antara Real Madrid vs Shakhtar berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas. Pasuka Rafael Benitez berhasil mengalahkan tamunya dengan hasil skor 4-0 berkat 3 gol Cristiano Ronaldo dan 1 gol Karim Benzema.

Pada babak pertama dimenit ke 30 Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Karim Benzema yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 1:0. Taras Stepanenko Taras Stepanenko. Pertandingan pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua semakin memanas dipertandingan ini, lihat saja pada menit ke 50KARTU MERAH! Taras Stepanenko melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Ivan Bebek. Dia dapat mandi lebih dulu. Handball dilakukan oleh Darijo Srna. Real Madrid dihadiahkan tendangan penalti! Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Darijo Srna. Cristiano Ronaldo akan mengeksekusi penalti! Cristiano Ronaldo dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak tepat dimenit ke 55. Handball dilakukan oleh Marcio Azevedo . Sebuah keuntungan tendangan penalti diberikan untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Cristiano Ronaldo dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak pada menit ke 63. Olexandr Kucher melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Maksym Malyshev melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 81 Cristiano Ronaldo mendapatkan bola rebound di mulut gawang dan mengeksekusinya dengan sebuah sundulan dan masuk. Karim Benzema menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Real Madrid 4-0 Shakhtar (Liga Champions)