Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 4-1 Getafe (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Getafe sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah Karim Benzema (4′,16′), Gareth Bale (35′) dan Cristiano Ronaldo (38′). Pencetak gol satu-satunya Getafe adalah Alexis (70′). Pertandingan ini dihelat di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai, Madrid yang bermain di hadapan publik setianya langsung bermain dengan intensitas tempo cepat. Tidak membutuhkan waktu lama bagi tuan rumah untuk memecahkan kebuntuan. Karim Benzema dengan tandukannya setelah menerima umpan crossing dari Kepler Laveran Lima Ferreira, saat memasuki 4 menit jalannya pertandingan. Karim Benzema sukses mencetak gol keduanya pada menit 16, usai menerima operan yang sangat baik dari Gareth Bale (Real Madrid) dari mulut gawang Getafe yang tidak dapat dibendung oleh Guaita. Getafe yang berusaha melakukan penetrasi serangan melalui pilar-pilar utamanya, masih belum dapat menyamakan kedudukan hingga memasuki menit 35, akhirnya Gareth Bale membuat skor menjadi semakin jauh untuk Getafe. Gareth Bale yang menyambut bola datang dari tandukan Ronaldo diteruskan dengan sepakan keras yang tidak mampu dibendung oleh Rene Guaita. Real Madrid semakin menggila setelah sukses mencetak gol ke 4 yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo berkat operan terobosan dari dari Toni Kroos (Real Madrid). Pesta gol babak pertama membuat Real Madrid semakin aman dalam pertandingan hari ini. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Real Madrid sedikit mengendurkan serangan, dan Getafe mulai lebih berani bermain menyerang lini pertahanan Real Madrid. Segala usaha dilakukan Getafe untuk mencetak gol kegawang Keylor Navas akhirnya sukses dilakukan saat pertandingan berjalan memasuki menit 70. Alexis (Getafe) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan oleh Pedro Leon (Getafe), Getafe yang berusaha memperkecil gol lewat serangan-serangan berbahaya yang dilakukan, masih belum dapat membuat gol kembali karena solid dan disiplinnya pertahanan Real Madrid, dan skor 4-1 ini bertahan hingga babak kedua selesai.


Cuplikan Gol: Real Madrid 4-1 Getafe (Liga Spanyol)