Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 5-0 Betis (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Betis berakhir dengan skor telak 5-0. Kini pasukan Rafael Benitez berhasil membuktikan dan membungkam kritikan dari fans melalui pertandingan hari ini, Real Madrid berhasil membukukan 5 gol melalui 2 gol Gareth Bale, 2 gol James Rodriguez, dan 1 gol Karim Benzema. Betis disingkirkan dengan skor telak El Real.

Pada babak pertama dimenit ke 2 Gareth Bale (Real Madrid) mencetak gol! Sebuah crossing yang luar biasa berhasil memposisikannya satu lawan satu dengan penjaga gawang! Dia melepaskan sebuah tandukan rendah ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang dikalahkannya! Cristiano Ronaldo (Real Madrid) melepaskan sebuah tendangan bebas jarak jauh yang langsung mengarah ke atap dalam gawang! Penjaga gawang bereaksi dengan luar biasa dan menggagalkan usaha ini. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Toni Kroos (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Juan Vargas (Betis) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Antonio Adan (Betis). Francisco Molinero (Betis) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dan pada menit ke 39 Gol Fantastis!!! James Rodriguez (Real Madrid) lagi – lagi membuktikan kapasitasnya sebagai eksekutor tendangan bebas! Tendangannya melayang masuk ke sudut kiri atas gawang, melalui sedikit pantulan di tiang kiri gawang, tidak memberikan kesempatan sama sekali bagi penjaga gawang! Kontrol yang baik dari Ruben Castro (Betis), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Dibabak kedua dimenit ke 47 Karim Benzema (Real Madrid) mencetak sebuah gol keberuntungan dengan sebuah sundualn kepala. Dia melompat untuk menerima umpan dengan baik, yang kemudian dia sundul ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan yang baik. Hanya berselang 3 menit dari rekannya James Rodriguez (Real Madrid) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Antonio Adan (Betis) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Emosi berkobar dilapangan. Raphaël Varane (Real Madrid) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah Penalti untuk Betis! Raphaël Varane (Real Madrid) adalah yang menerima kartu kuning. Ruben Castro (Betis) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Ruben Castro (Betis) gagal mengeksekusi penalti. Dia menembakan bola ke arah sudut kanan bawah gawang, namun penjaga gawang melakukan lompatan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan usaha ini. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya. Sergio Ramos (Real Madrid) mencoba sendiri mengetes kemampuan penjaga gawang setelah menerima umpan crossing di dalam area penalti. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak padanya hari ini. Bola hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah tendangan bebas dilakuakn oleh Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Tembakan rendahnya ke arah tengah gawang dihentikan oleh penjaga gawang tanpa masalah berarti.Casemiro (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 89 Gareth Bale (Real Madrid) menunjukan aksi individual yang memukau sebelum menemukan sebuah posisi ideal untuk menembak. Tembakan keras menakjubkan yang dilepaskannya dari jarak 25 meter dari gawang, diarahkan ke sudut kiri bawah gawang dan kemudian memantul masuk melewati tiang gawang. Antonio Adan (Betis) tidak memiliki kesempatan sama sekali.Xavi Torres (Betis) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak kedua ini merupakan babak yang paling menyedihkan untuk tim Betis, dan babak kedua ini adalah sebuah babak penyelesaian yang sangat baik untuk Real Madrid, skor akhir adalah 5-0.

Cuplikan Gol: Real Madrid 5-0 Betis (Liga Spanyol)