Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 5-0 D. La Coruna (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs D. La Coruna sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 5 gol tanpa balas untuk kemenangan Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah 2 gol Karim Benzema (15′,90+1′) dan hat-trick Gareth Bale (22′,49′,63′). Pertandingan ini dihelat di Estadio Santiago Bernabéu, pada hari Minggu (10/01).

Real Madrid dengan pelatihnya yang baru, Zinadine Zidane sukses membawa awal yang baik bersama Real Madrid. 5 gol sukses dilesakkan oleh penggawa-penggawanya. Hat-trick Gareth Bale dan 2 gol Karim Benzema.

Gol pertama dicetak oleh Karim Benzema dimenit 15 dengan sepakannya menyambung sepakan voli Sergio Ramos García, untuk membuat kiper German Lux memungut bola dari gawangnya.

Gol kedua dicetak oleh Gareth Bale dengan tandukannya ketika pertandingan berjalan 22 menit dengan memanfaatkan umpan crossing dari Daniel Carvajal.

Gol ke-3 dan ke-4 kembali dicetak oleh Gareth Bale dibabak kedua dengan sepakan kerasnya dan tidak sanggup dibendung oleh penjaga gawang Deportivo.

Karim Benzema menutup kemenangan menjadi 5 gol usai memanfaatkan sepakan Ronaldo yang kurang sempurna dimenit 90+1 pertandingan sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan yang di helat di Santiago Bernabeu untuk kemenangan besar Real Madrid.

Hail kemenangan tersebut sekaligus membuat Real Madrid meraih 40 poin, semakin dekat dari posisi kedua klasemen yang dipegang oleh Atletico Madrid dengan jumlah 41 poin dan Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga dengan 42 poin.


Cuplikan Gol: Real Madrid 5-0 D. La Coruna (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Real Madrid vs D. La Coruna:

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos (Raphaël Varane 46′), Pepe, Daniel Carvajal, Luka Modric, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Isco (James Rodríguez 66′), Gareth Bale (Jese 74′), Karim Benzema.

D. La Coruna: German Lux, Fernando Navarro (Luisinho 66′), Sidnei, Alejandro Arribas, Juanfran, Pedro Mosquera, Alex Bergantiños, Faycal Fajr (Oriol Riera 66′), Luis Alberto, Federico Cartabia (Jonás Gutiérrez 46′), Lucas.