Don't Miss

Cuplikan Gol: Real Madrid 5-1 Gijon (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Gijon sudah selesai dan berakhir dengan skor  telak 5-1 untuk kemenangan Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah Gareth Bale (7′), Cristiano Ronaldo (9′,18′), dan Karim Benzema (12’41’). Gol balasan satu-satunya yang dapat dicetak Gijon melalui gol dari Ismael Lopez Blanco (62′). Pertandingan ini dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada hari Minggu (17/01).

Bukan sebuah kemenangan biasa yang dapat diwujudkan Real Madrid bersama pelatih anyarnya yang baru, Zinadine Zidane. Dengan kepelatihan yang dijalankan oleh mantan penggawa Los Blancos, tentunya akan memberikan banyak arahan positif bagi timnya.

Hal tersebut terbukti dari 5 gol yang dapat di cetak oleh penggawa utama Real Madrid. Dimulai dari gol Gareth Bale dimenit 7 dan dapat digandakan dengan sangat cepat oleh Cristiano Ronaldo dimenit 9 dan disambung lagi oleh Karim Benzema dimenit 12.

Tekanan Real Madrid tidak dikendorkan hanya dengan 3 gol saja. Melainkan Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya kembali di menit 18 usai Daniel Carvajal memberikan operan yang sangat baik untuk mega bintang Real Madrid tersebut yang dengan mudah memperdaya penjaga gawang Ivan Pichu.

Karim Benzema menutup babak pertama dengan skor 5-0 dimenit 41 dengan gol yang dicetak berkat kerjasamanya dengan Isco yang dengan cermat memberikan bola yang memudahkannya untuk membuat Ivan Pichu mengambil bola ke-5 yang bersarang di gawangnya.

Memasuki babak kedua, Real Madrid mengendorkan tempo permainannya dan hanya memberikan 1 gol kasihan kepada Gijon yang dicetak oleh Ismael Lopez Blanco dimenit 62.

Atas kemenangan 5-1 Real Madrid terhadap Gijon, kini Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara dengan total poin 43 dan Gijon tetap berada di posisi kedua dari peringkat akhir La Liga dengan hanya koleksi 15 poin dari 20 pertandingan.


Cuplikan Gol: Real Madrid 5-1 Gijon (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Real Madrid vs Gijon:

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Pepe, Raphaël Varane, Daniel Carvajal, Isco (James Rodriguez 60′), Toni Kroos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Mateo Kovacic 65′), Gareth Bale (Jese 46′).

Gijon: Ivan Pichu, Ismael López Blanco, Jorge Mere, Luis Hernandez Rodriguez, Alberto Ramos, Nacho Cases, Alvarez Sergio Fernandez (Rachid Ait-Atmane 61′), álex Menéndez, Alen Halilovic (Dani Ndi 46′), Jony, Miguel Angel Guerrero Martin (Antonio Sanabria 73′).

 

agen bola