Agen Bola

Cuplikan Gol : Real Madrid 5 – 2 Osasuna 10 September 2016 (Liga Spanyol)

Bolaviking.comCuplikan Gol – Real Madrid berhasil memetik tiga angka penuh kala menjamu Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ketiga.Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor telak 5-2.

Bermain di markas kebanggaan sendiri Santiago Bernabeu,Sabtu (10/9) Zidane menurunkan skuat terbaiknya.Bintang tim Cristiano Ronaldo menjadi starter dalam pertandingan kali ini.

Los Blancos langsung unggul cepat ketika laga baru memasuki menit keenam,CR7 memberikan keunggulan pertama untuk timnya setelah berhasil memanfaatkan assist dari Gareth Bale.

Sebelum turun minum Danilo dan Sergio Ramos masing masing menyumbangkan satu gol dan menutup paruh pertama dengan kunggulan 3-0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua,Pepe berhasil memperlebar skor menjadi 4-0 lewat sundulannya dan gol Luca Modric pada menit 62′ membuat skor menjadi 5-0.Osasuna hanya dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Oriol Riera pada menit 64′ dan satu gol David Garcia pada menit 78′.

Skor 5-2 bertahan hingga babak kedua usai,dengan hasil ini El Real kokoh di puncak klasemen sementara dengan 9 point.

Cuplikan Gol : Real Madrid 5 – 2 Osasuna (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Real Madrid : Casilla, Danilo, Ramos, Pepe, Nacho, Kroos, Modric (Asensio), Kovacic, Bale (Vasquez), Morata, Ronaldo (Benzema)

Osasuna : Perez, Tano, Flano, D.Garcia, Oier, Riviere, Tienza, U.Garcia, Fuentes, Kenan, Cuevas (Torres)