Agen Bola

Cuplikan Gol : Real Madrid 5 vs 1 Legia 19 Oktober 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Klub Real Madrid yang telah menutup pada babak pertama Grup F Liga Champions saat menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu dengan skor 3-1 pada 19 Oktober 2016.

Saat berjalannya babak pertama gol yang telah ditunggu Real Madrid akhirnya datang di menit ke-16 diawal pergerakkan Danilo di sisi kanan,dia lantas memindahkan bola ke Gareth Bale yang berada di dekatnya.

Madrid bertambah tiga menit kemudian ketika Marcelo menjebol jala Legia lewat sepakan kaki kirinya yang sempat membentur bek, sebelum mengecoh kiper lawan. Namun, gol tersebut dianggap sebagai bunuh diri Tomasz Jodlowiec.

Tapi Legia langsung membalas gol yang memperkecil ketertinggalan jadi 1-2 di menit ke-22. Pelanggaran Danilo kepada Miroslav Radovic berbuah penalti. Real Madrid mendapat gol ketiganya di menit ke-37 ketika serbuan dari sisi kanan yang dibangun Bale serta Danilo diakhiri dengan umpan tarik ke Ronaldo dan mengepor ke Marco Asensio.

Setelah memasuki pada babak kedua pada menit ke-68 Lucas Vazquez yang berhasil menjebol gawang Legis. Setelah sampai akhir di menit ke-85 terjadi gol lagi oleh Alvaro Morata. sampai akhir pertandingan usai tidak ada tambahan gol dan skor pun menjadi 5-1.

Cuplikan Gol Real Madrid vs Legia Warszawa :


Susunan Pemain :
Real Madrid : Navas; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo; Asensio, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.

Legia Warsawa : Malarz; Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlousek; Jodlowiec, Moulin; Guilherme, Odjidja-Ofoe, Kucharczyk; Radovic.